Jumat, 06 September 2013

Panduan Mempertahankan Rangking Alexa

Dengan teori rangking alexa ditentukan oleh keseluruhan trafik yang didapat , semakin banyak pengunjung serta
lamanya sesuatu halaman situs (blog) dikunjungi dalam situs atau blog tersebut makin kurus. Namun benarkah jika sesuatu situs (blog) atau website memiliki trafik yang banyak otomatis
rangking alexa yang baik ?
menurut pengamatan saya seluruh itu tidak benar. Dari yang saya amati di situs (blog) ini dulu satu waktu blog ini bisa pengunjung kian lebih 7000/hari namun alexa saya terus tidak berubah sedikitpun minggu selanjutnya rata-rata 3000 pengunjung perhari langsung turun mencolok alexa rank situs (blog) ini serta minggu selanjutnya pengunjung di blog
ini 3000/hari namun malah alami peningkatan ranking alexanya kira-kira di atas 300ribuan turunya, mengapa bisa demikian ? tersebut yang ada dibenak saya saat itu , sesudah saya baca dibeberapa artikel yang mengulas perihal alexa selanjutnya saya mengerti juga bahwa alexa rank
ditentukan oleh ketekunan naik turunnya pengunjung , meskipun banyak trafik namun tidak berkelanjutan dijamin alexa rank kita tak lagi mengalami pergantian , namun walaupun bisa pengunjung sedikit tapi jumlahnya konsisten dijamin alexa rank kita dapat mengalami penurunan walaupun tidak dengan penting . Serta bagaimanakah cara untuk mempertahankan
ranking alexa ? di bawah ini yaitu sedikit panduan supaya alexa rank kita stabil.
  • 1. upayakan trafik blog anda berkelanjutan dari waktu ke waktu, jadi
    anda mesti dapatkan pengunjung dari search engine. Dengan cara membuat artikel pilar
  • 2. upayakan membuat artikel yang banyak dicari serta berbentuk periode panjang, contoh membuat artikel bertemakan tips menjaga hape panduan menjaga computer dll
  • 3. Vpayakan ada artikel yang nangkring di page 1
    google, dengan tempati posisi di page 1 otomatis kita memperoleh pengunjung dari seach engine.
  • 4. serta janganlah lupa blogwalking atau berkunjung
    ke situs (blog) yang mempunyai pengunjung banyak, dengan berkunjung ke situs (blog) yang ramai pengunjung otomatis kita dapat memperoleh
    pengunjung dari situs (blog) tersebut.
  • 5. janganlah lupa promosikan
    artikel anda di
    facebook, twitter, dan website sosial bookmarking

demikian sedikit panduan mempertahankan
rangking alexa dari
saya, semoga artikel
ini bisa memberikan faedah untuk kita seluruh , serta ingin maklum bila anda tidak mengerti arti dari catat an saya ini.

1 komentar:

  1. This has to be one of my favorite posts! And on top of thats its also very helpful topic for newbies. Thanks a lot for informative information!
    supplies

    BalasHapus